Wabup Nias Barat Membuka Musrenbang RKPD Kecamatan Lahomi - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Digifest BI

Digifest BI
Iklan

Friday, February 14, 2020

Wabup Nias Barat Membuka Musrenbang RKPD Kecamatan Lahomi

Wakil Bupati Nias Barat, Khenokhi Waruwu membuka Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Lahömi Tahun 2021 bertempat di Balai Pertemuan Kantor Camat Lahömi.(sumuttimes/yagi)
Sumuttimes.com - Wakil Bupati Nias Barat, Khenokhi Waruwu membuka Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Lahömi Tahun 2021 bertempat di Balai Pertemuan Kantor Camat Lahömi. Hadir Asisten II Yupiter Hia, S.IP.,MM, Ka. BPBD Drs. Filifo Daeli,MH, Sekretaris Bappeda Sonifati Zebua, S.Pd dan Camat Lahömi Kharasi Daeli, S.Sos.,MM serta Kabid. Perencanaan Bappeda Nias Barat Menanti Daeli, S.IP.
Hadir juga dalam acara ini Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua, Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Fatohu Hia, A.Md, Anggota DPRD dari Fraksi NasDem Si’ado Zai, SE.,MM dan Perdamaian F. Daeli, SH, Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Nobis Daeli, S.Sos, tokoh masyarakat Kecamatan Lahömi, para Kepala Desa dan unsur Muspika lainnya diantaranya Kepala Sekolah se-Kec. Lahömi dan Kepala unit Kantor se-Kec. Lahömi.
Camat Lahömi Kharasi Daeli, S.Sos.,MM pada kesempatan itu memaparkan profil kecamatan Lahömi serta gambaran umum kebutuhan prioritas sesuai hasil musrenbangdes yang hari ini dapat dirumuskan pembobotannya melalui pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Lahömi pada hari ini, ujar Kharasi Daeli.
Sementara itu, Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua dalam sambutannya mengatakan bahwa target dan sasaran pembangunan Nias Barat tahun 2021 merupakan pedoman kita dalam musrenbang hari ini tentu sesuai dengan Visi/Misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat. (Sumuttimes/Yagi)