Kecelakaan Sepeda Motor Dengan Truk Kontainer Ternyata Seorang anggota Marinir Yang Bertugas Di Belawan - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Digifest BI

Digifest BI
Iklan

Tuesday, February 11, 2020

Kecelakaan Sepeda Motor Dengan Truk Kontainer Ternyata Seorang anggota Marinir Yang Bertugas Di Belawan

Kecelakaan Sepeda Motor Dengan Truk Kontainer Ternyata Seorang anggota Batalyo Marinir Yonmarhanlan I Belawan, Senin (102/2020). (Sumuttimes/p sitorus).
Sumuttimes.com - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Serma (Marinir) Tumirin meninggal di tempat usai dilindas truk kontainer di Km 18, Jalan KL Yos Sudarso, Lingkungan II Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Medan Sumatera Utara, Senin (10/2/2020) sekira pukul 11.30 Wib.

Menurut informasi yang diperoleh, Tumirin tewas karena terlindas roda belakang truk kontainer nomor polisi BK 9789 XB yang dikendarai Ojak Manalu (51). Sedangkan motor merek Honda Beat milik korban dengan nomor polisi BK 4865 ACL segera dibawa petugas.

Kadispenal I/Belawan Mayor (Laut) Edy Surya menjelaskan Serma Tumirin disenggol oleh truk kontainer yang dikendarai Ojak Manalu yang hendak memotong truk di depannya. Truk yang dikendarai Ojak berupaya memotong dari jalur kiri.

"Ada prajurit kita yang mengendarai Honda Beat. Nah, ia tersenggol dan jatuh dilindas roda belakang," jelas Edy Surya.

Dirinya menerangkan bahwa saat ini kasus tersebut sedang diproses oleh POMAL Lantamal I Belawan.

"Jenazah Serma Tumirin dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut Belawan. Keluarga korban sudah mengetahui meninggalnya Tumirin," tutur Kadispenal.

Untuk diketahui, Ojak Manalu yang ditetapkan sebagai tersangka kini ditahan oleh Polres Belawan. Lantamal I Belawan juga menyerahkan proses hukum terhadap tersangka ke Polres Pelabuhan Belawan. (Sumuttimes/P.Sitorus)