Bupati Nias Barat Faduhusi Daely Menghadiri Pemakaman Ibu Ina Linda Daeli dan Anaknya Linda Daeli - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Digifest BI

Digifest BI
Iklan

Friday, February 14, 2020

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely Menghadiri Pemakaman Ibu Ina Linda Daeli dan Anaknya Linda Daeli

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menghadiri pemakaman Ibu Ina Linda Daeli dan anaknya Linda Daeli yang meninggal dunia oleh sesuatu penyakit beberapa hari yang lalu. (Sumuttimes/yagi)
Sumuttimes.com - Bertempat dirumag di Desa Onolimbu Kecamatan Lahömi Kabupaten Nias Barat, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menghadiri pemakaman Ibu Ina Linda Daeli dan anaknya Linda Daeli yang meninggal dunia oleh sesuatu penyakit beberapa hari yang lalu. Hadir juga pada acara tersebut, Pendeta Resort dan Pendeta Jemaat ONKP Lasara Onolimbu Pdt. Budieli Hia, M.Th, para sitengabö’ö (family), dan saudara serta warga desa Onolimbu.
Bupati Nias Barat dalam kata penghiburannya mengatakan almarhumah Ina Linda sudah meninggalkan jasa/perbuatan yang baik di keluarga, buat anak-anak, buat sanak saudara dan para famili dan juga almarhumah telah berjasa pada pemekaran Nias Barat dimana beliau sudah berkontribusi dalam tugas pelayanan dalam menyiapkan jamuan disetiap ada rapat-rapat dan kegiatan pemekaran.
Bupati menambahkan,almarhumah telah juga berpartisipaai untuk pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Pratama sebagai salah seorang penghibah tanah yang saat ini tahap penyelesaian. Demikian juga kepada Anak kita Linda Daeli (almarhum) sudah banyak berlelah mengurus Ibunda tersayang selama lebih tiga tahun dalam penyakit. Tuhan sudah lebih dahulu merancang semuanya dan kita hanya mampu menerima kenyataan walaupun terkadang menyakitkan, ujar Bupati. (Sumuttimes/Yagi)