STM BASS Rayakan Natal Dan Syukuran Tahun Baru - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Digifest BI

Digifest BI
Iklan

Sunday, January 19, 2020

STM BASS Rayakan Natal Dan Syukuran Tahun Baru


Ketua Panitia Natal STM BASS Syukurman H. Gea, A.Md (sumuttimes/zat)
Sumuttimes.com - Perayaan Natal Tahun 2019 dan Syukuran Tahun Baru 2020 Serikat Tolong Menolong (STM) Banuada Saudara Seiman (BASS) yang dilaksanakan di Gedung Gereja ONKP Jemaat Medan, Minggu (19/1/2020) malam Jalan Kiwi III No. 3b Perumnas Mandala Medan.

Denga Tema Natal : Pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan kristus (Efesus 4:13), dengan sub tema dengan semangat natal dan tahun baru marilah kita membangun iman dan rasa persaudaraan antara anggota dan sesama.

Ketua Panitia Syukurman Heryanto Gea, A.Md dalam laporannya menyampaikan bahwa pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur buat anugerah tuhan, atas berkat dan penyertaannya kepada kita semua, sehingga kita  dapat berkumpul di acara yang berbahagia ini.

Bapak Ibu yang diberkati Tuhan Yesus, Selaku ketua panitia, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada para panitia yang telah berjuang dan mencurahkan segenap tenaga, waktu, serta pikiran untuk mensukseskan acara natal STM BASS malam ini.

Tidak lupa juga saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada BPH dan penasehat STM BASS yang selalu mendukung dan memotivasi panitia dalam mempersiapkan acara ini. Sekali

Selanjutnya,Saya ingin memberitahukan kepada kita semua bahwa acara dan syukuran tahun baru STM BASS ini adalah yang pertama sekali. Tujuan acara ini untuk menumbuhkan iman yang teguh kepada kristus dan mempererat rasa persaudaraan anggota STM BASS serta sesama umat manusia.

Jadi, Marilah kita mengikuti acara ini dengan baik dan tertib agar dapat berlangsung dengan lancar, sehingga kita dapat memetik hikmat dan manfaatnya.(sumuttimes/zat)