Keluarga Besar Polres Pelabuhan Belawan Rayakan Natal Penuh Suka Cita - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Ucapan natal

Sunday, January 12, 2020

Keluarga Besar Polres Pelabuhan Belawan Rayakan Natal Penuh Suka Cita

Perayaan Natal Polres Pelabuhan Belawan menampilkan nyanyian vokal group, Sabtu (11/1/2020). (Sumuttimes/p sitorus)
Sumuttimes.com - Keluarga besar polres pelabuhan Belawan rayakan Natal bersama di Gereja HKBP Resort Belawan I, Jalan Deli Belawan, kecamatan Medan Belawan, Sabtu (11/01/2020). Perayaan Natal tersebut berlangsung dengan hikmat dan penuh suka cita. Dengan tema dengan mendukung tugas kepolisian hendaklah kita saling mengasihi sebagai sahabat.

Rangkaian di awali dengan kata-kata sambutan, ibadah yang isi dengan nyanyian puji - pujian dari kidung jemaat, Vokal Group, koor dari personil satpol Sabhara  penyalaan lilin dan doa syafaat.

Laporan Panitia Natal AKP Waskita Sembiring Kabag Sunda polres pelabuhan Belawan mengatakan bahwa, berharap di tahun 2020 kita umat jangan menjadi anggota keluarga besar polres pelabuhan Belawan yang tidak bisa berkarya bagi tuhan.

Sementara Pendeta Irama Purba dalam renungan Natal menyampikan kekristenan kita, kita yakni menjadi sahabat bagi orang lain, karena seorang sahabat tidak memandang rupa, tingginya pangkat, warna kulit dan sahabat yang paling baik adalah saling mendukung, menghormati dan saling menghargai.

Hadir dalam perayaan natal ini,Wakapolres pelabuhan Belawan Kompol Zonni Aroma Siregar, Kabag Sunda AKP Waskita sembiring,kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra, kasat Sabhara AKP Hendrik Sihotang, Kanit lantas Iptu L Tambunan, Kanit intelkam Iptu Jinabun,keluarga besar polres pelabuhan Belawan, serta wartawan Medan Utara.(Sumuttimes/P.Sitorus)