Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin Melalui Kapolda Sumut, Polri Peduli Penghijauan - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Ucapan natal

Friday, January 10, 2020

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin Melalui Kapolda Sumut, Polri Peduli Penghijauan

Kapolsek hamparan perak Kompol Azharuddin Menanam 250 pohon untuk penghijauan di seputaran jalan besar Kelumpang Kebun, Ke Hamparan, Deli Serdang, Jumat (10/01/2020). (Sumuttimes/P Sitorus)
Sumuttimes.com - Menindak lanjuti perintah Kapolri melalui Kapolda Sumut dengan tema “Polri Peduli Penghijauan”,Polsek Hamparan Perak dibawah kepemimpinan Kompol Azharuddin SH mengimplementasikannya dengan menanam beberapa batang pohon di depan Mako Polsek Hamparan Perak dan seputaran jalan besar Kelumpang Kebun, Ke Hamparan, Deli Serdang. Jumat (10/01/2020)

Tampak dilokasi,kegiatan penanaman pohon tersebut langsung di pimpin Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH bersama Danramil dan Camat Hamparan Perak serta Wakpolsek Iptu Sutrisno, Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan SH serta sejumlah Personil Polsek Hamparan Perak, Kades Kelumpang Kebun dan Karang taruna juga organisasi ke pemudan.

Di Polsek Hamparan Perak ditanam bibit pohon jambu, pohon pepaya, pohon mangga, juga pohon durian.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari program yang telah dicanangkan oleh Kapolri yaitu Polri Peduli Penghijauan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian dari tingkat pusat sampai ke tingkat daerah.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH kepada awak media ini menyebutkan bahwa kegiatan penanaman pohon ini merupakan Perintah Kapolri melalui Kapolda Sumatera Utara kepada seluruh jajaran dalam rangka program menanam pohon mendukung penghijauan lingkungan.

Kompol Azharuddin juga menuturkan bahwa penanaman pohon hari ini berjumlah 250 pohon, itu kita lakukan semata-mata untuk penghijauan agar susana semakin asri. Selain di Polsek, pohon-pohon ini kita tanam di pinggir jalan besar Kelumpang Kebun bersama Danramil,Camat, Karang taruna, organisasi Kepemudaan dan Masyarakat.

“Semoga pohon-pohon ini bisa terawat dengan baik, tumbuh besar, dan nantinya bermanfaat untuk semua orang. Dengan banyaknya pohon yang ditanam maka akan terlihat indah dan asri juga bermanfaat terlebih buahnya juga dapat dinikmati.(Sumuttimes/P.Sitorus)