Insiden Salah Stempel, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat : ASN Periksa SK Masing-masing - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Ucapan natal

Friday, January 10, 2020

Insiden Salah Stempel, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat : ASN Periksa SK Masing-masing

Ketua DPD Partai Golkar Nias Barat Emanuel Daeli, ST, SH (sumuttimes/ist)
Sumuttimes.com - Insiden salah stempel Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat yang sempat viral di Media Sosial belakangan ini, menjadi sorotan bagi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat Emanuel Daeli, ST, SH.

Emanuel heran, sebab sejak berdirinya Nias Barat, tidak pernah ada kesalahan stempel seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Sehingga wajar, jika insiden tersebut menimbulkan kecurigaan bagi banyak pihak.

"Pertanyaan kita kenapa stempel ini berada di Nias Barat? Siapa yang membawa dan untuk apa itu. Karena itu wajar saja orang curiga bahwa stempel ini sudah disalah gunakan misalnya SPPD fiktif atau leges-leges," cecar Emanuel, Kamis (9/1/2020) kemarin.

Untuk itu, ia mengimbau kepada ASN Nias Barat memeriksa berkasnya kembali agar tidak ada stempel yang salah.

Diketahui sebelumnya, Surat Keputusan (SK) Bupati Nias Barat, Faduhusi Daeli S.Pd, tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan baru mendadak viral di media sosial facebook, karena menggunakan stempel BKD Nias Selatan.(sumuttimes/zat)