Imam S Marpaung apresiasi Polrestabes Medan dan Polda Sumut akhirnya ungkap tersangka dan dalang Pembunuhan Hakim PN Medan - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Ucapan natal

Saturday, January 11, 2020

Imam S Marpaung apresiasi Polrestabes Medan dan Polda Sumut akhirnya ungkap tersangka dan dalang Pembunuhan Hakim PN Medan

Imam S Marpaung

Sumuttimes.com - Pegiat social Media Imam S Marpaung  mengapresiasi Kinerja Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara yang berhasil mengungkap Kasus Pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin ukapnya kepada sumuttimes.com, Sabtu (11/1/2020) Siang.

Dalam pengungkapan kasus Pembunuhan tersebut Polrestabes Medan telah menetapkan tiga orang tersangka, yang mana salah satu tersangka merupakan Istri Korban yang juga sebagai dalang dalam pembunuhan tersebut.

Imam menilai sudah saatnya masyarakat Kota Medan mengapresiasi Kinerja Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut.
 
Apalagi saat ini Polrestabes Medan dipimpin oleh Kapolrestabes yang memiliki banyak pengalaman dibidang serse, itu menjadikan sebuah gambaran Polrestabes Medan bakal lebih mobile dalam mengungkap banyak kasus, dan mengamankan Kota Medan. Secara pribadi Imam S Marpaung juga mengapresiasi Kinerja dari Sat Reskrim Polrestabes Medan yang dipimpin Oleh AKBP. Maringan Simanjuntak dan AKBP. Ahyan sebagai Kasat Intelkam Polrestabes Medan yang sangat mobile dalam mengusut kasus Pembunuhan tersebut. Ini merupakan Komposisi yang sangat baik buat Kota Medan, ada Kapolrestabes Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K, M.T.C.P. yang dibantu oleh para Kasat terbaik dan berpengalaman.  Tidak salah Mabes Polri menunjuk yang terbaik buat masyarakat Kota Medan tambah Imam.

Lanjutnya meminta masyarakat Kota Medan bersinergi dengan Pihak Polrestabes Medan maupun Polda Sumut untuk menjaga Kondusifitas keamanan dikarenakan Pihak Kepolisian tidak dapat berdiri sendiri untuk menjaga keamanan Kota Medan maupun Sumatera Utara, demikian tutup Imam S Marpaung.(sumuttimes/red)