Bupati Nias Arosokhi Waruwu Agar ASN Harus Memiliki Dispilin - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Digifest BI

Digifest BI
Iklan

Thursday, January 30, 2020

Bupati Nias Arosokhi Waruwu Agar ASN Harus Memiliki Dispilin

Pemerintah Kabupaten Nias meminta seluruh ASN agar memiliki kedispilinan di tengah -tengah masyarakat.(sumuttimes/yagi)
Sumuttimes.com - Dalam rangka mewujud nyatakan pengabdian terhadap bangsa indonesia yang kita cintai pemerintah Kabupaten Nias meminta kepada seluruh ASN lingkup Pemkab Nias agar memiliki disiplin dan menjaga citranya ditengah-tengah masyarakat.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu pada upacara bendera yang dilaksanakan di Lapangan Beringin Hiliweto Gido Jumat kemarin.
Wabup mengingatkan agar seluruh ASN untuk bekerja secara profesional dan sungguh-sungguh sehingga kerja nyata yang dilakukan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat didaerah Kabupaten Nias. 
Demikian juga kepada pihak TNI dan Polri kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini dalam rangka mensukseskan agenda pemerintah sehingga semua dapat terealisasi sesuai yang telah ditetapkan dalam APBD Kabupaten Nias, ucap Wabup.

Kami juga menghimbau kepada seluruh perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Nias khususnya yang membidangi penyusunan laporan pada akhir tahun pemerintah Kabupaten Nias supaya segera dipersiapkan jangan melampauhi batas waktu yang telah ditetapkan. Rencanakan dan lakukan upaya percepatan untuk memulai tahapan kegiatan untuk tahun anggaran 2020 dimasing-masing perangkat daerah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pada kesempatan itu Wabup menyampaikan bahwa pada tahun 2020 ini dilaksanakan program nasional penyelenggaraan pemilihan kepala daerah termasuk di Kabupaten Nias maka, diharapkan kepada seluruh ASN, TNI dan Polri agar kita bersama-sama mensukseskan tahapan penyelenggaraan Pemilu sesuai tugas masing-masing sehingga berjalan dengan baik, lancar dan kondusif sebagaimana amanah peraturan yang berlaku,ujarnya. (Sumuttimes/yagi)