Tim Pesparawi Kab Nias Tahun 2019 Dikukuhkan - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Digifest BI

Digifest BI
Iklan

Friday, October 18, 2019

Tim Pesparawi Kab Nias Tahun 2019 Dikukuhkan

Sumuttimes.com - Bupati Nias yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Drs F Yanus larosa,MAP  mengukuhkan tim pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tahun 2019 bertempat di kantor Bupati Nias Jalan Pelud Binaka Km,9 Gunungsitoli,Senin kemarin.
Dalam arahannya,Sekda Nias menyampaikan bahwa Pesparawi ini merupakan kegiatan yang telah menjadi rutinitas dari tahun ke tahun yang dikemas dalam bentuk perlombaan paduan suara tingkat gereja yang berbeda-beda yang ada diwilayah Kabupaten Nias.
Dikatakan, peserta lomba ini berasal dari seluruh kecamatan diwilayah Kabupaten Nias yang bertujuan untuk membangun kehidupan beragama khususnya bagi warga umat nasrani didaerah ini dalam meningkatkan pemahaman,penghayatan serta pengalaman dalam nilai-nilai keagamaan dan lebig fundamental lagi yakni mengupayakan pembangunan dibidang spiritual,moralitas,sportifitas,toleransi,katanya.
Kepada tim pelaksana Pesparawi, Sekda  berpesan agar pelaksanaan Pesparawi tahun ini dikemas dalam nuansa sederhana namun bersahaja,ujar Sekda. (Sumuttimes/Yagi)