Masyarakat Desa Sei Semayang Mengukuti Senam Masal dan Gerak Jalan - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Digifest BI

Digifest BI
Iklan

Sunday, October 27, 2019

Masyarakat Desa Sei Semayang Mengukuti Senam Masal dan Gerak Jalan

Camat sunggal bersama masyarakat Desa sei semayang mengikuti senam masal dan gerak jalan, minggu 27/10 pagi (sumuttimes/amsari)
Sumuttimes.com - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun, Camat Sunggal Ismail S.STP,MSP bersama Kepala Desa Sei Semayang Edy Zulfikar, Danramil 01/SGL Kapten Arh Liston B Situmeang, Muspika Kecamatan Sunggal dan ribuan masyarakat desa Sei Semayang mengikuti Senam masal dan gerak jalan masal di Lapangan Bola Kaki Psr IV Diski, Minggu (27/10/2019). Dengan Tema : Sinergitas Pemuda Dan Pemerintah Kecamatan Sunggal.

Camat Sunggal dalam arahannya mengaharapkan kontribusi dan peran aktif para pemuda  khususnya di Desa Sei Semayang untuk memajukan dan mendukung program yang sudah di cangkan oleh Kepala Desa maupun Camat sendiri.

"Saya sangat mengapresiasi kerja seluruh panitia peringatan hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun ini, baik itu kepala dusun maupun kepala desa, mengigat kegiatan seperti ini sudah lama tidak dilaksanakan di kecamatan yang sama kita cintai ini", ucap Camat tamatan STPDN tahun 2004.

Lanjutnya kembali," Tanpa adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan pemerintahan desa serta pihak kecamatan, mustahil roda pemerintahan di Kecamatan Sunggal ini bisa berjalan dengan baik. Seperti masalah sampah yang harus kita tangani secara bersama-sama, tidak bisa semuanya di bebankan kepada pihak kecamatan saja dalam penangannannya", terangnya.

Dikesempatan yang sama Edi (23) dan Riski (22) dua orang pemuda perwakilan desa sei semayang mengatakan, "Kami pemuda generasi penerus bangsa sangat berterimakasih kepada kepala Desa Sei Semayang dan Camat Sunggal yang sudah melaksanakan dan menghidupkan kegiatan nasionalis, yang mana kami masyarakat kecamatan sunggal sudah lama menantikan momen acara seperti ini. Dan kami para pemuda dan masyarakat siap mendukung kinerja dari Kepala Desa Sei semayang mapun Camat Sunggal pada masa yang akan datang", ujarnya.(sumuttimes/amsari).