Dilantik Untuk Ke Dua Kalinya, Zul Amri Adakan Tasyakuran - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Digifest BI

Digifest BI
Iklan

Saturday, October 19, 2019

Dilantik Untuk Ke Dua Kalinya, Zul Amri Adakan Tasyakuran

Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Zul Amri, ST adakan tasyakuran, Sabtu 19/10 (sumuttimes/amsari)
Sumuttimes.com - Dalam mengucap rasa syukur setelah dipercaya dan dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang untuk kedua kalinya, Zul Amri ST mengadakan tasyakuran di kediamannya dengan mengundang seluruh stokholder Kecamatan sunggal dan seluruh masyarakat Desa Paya Geli, Sabtu(19/10).

Hadir dikesempatan tersebut antara lain Camat Sunggal Ismail SSTP, MSP,Sekcam Sunggal H.Rahmad A Siregar SSTP, Danramil 01/SGL Kapten Arh Liston B Situmeang, Ketua Golkar Kabupaten Deli Serdang H.T Ahmad Talaah, Kasi Trantib Sunggal Feri Ginting SSTP,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Kepala Desa dan seluruh BABINSA  Se Kecamatan Sunggal.

"Acara ini semata-mata bentuk rasa syukur saya kepada Allah yang sudah mengamanahkan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Deli Serdang dua priode berturut-turut.Semuanya itu tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat kecamatan Sunggal, Pancur Batu dan Kutalimbaru, sehingga bisa terpilih kembali menjadi anggota DPRD Deli Serdang untuk kedua kalinya", terang Zul Amri kepada wartawan Moltoday.

Seperti saat kampanye kemarin, saya siap bekerjasama dengan 3 kecamatan didapil saya untuk secara bersama memajuan Kabupaten Deli Serdang dimasa yang akan datang,terutama selalu berkordinasi dengan semua stokholder yang ada di kecamatan sunggal.

" Sama kita ketahui bahwa Kabupaten Deli Serdang diapit oleh 2 Kota madya, yaitu Kota Medan dan Kota Binjai.Untuk itu saya bertekad akan memberikan kontribusi yang nyata untuk Deli Serdang agar tidak ketinggalan dalam segala hal", harap anggota dewan dari fraksi Golkar Deli Serdang ini.

Tapi kalau pandangan dari sisi Partai, "Golar siap bekerja sama dengan mendukung seluruh program dari Ashari selaku Bupati dalam menciptakan Deli Serdang yang Berdaya Saing,Religi dan Bersama Dalam Kebinekaan", tegas Zul Amri. (Sumuttimes/amsari)