Anggota DPRD Sumut : Event Bulutangkis Munculkan Bakat - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Sunday, October 6, 2019

Anggota DPRD Sumut : Event Bulutangkis Munculkan Bakat

Anggota DPRD Sumut Berkat Kurniawan Laoli kunjungi pemain bulutangkis di medan (sumuttimes/ist)
Sumuttimes.com - Anggota DPRD Sumatera Utara, Berkat Kurniawan Laoli mengunjungi Klub Bulutangkis, Olgase di Kota Medan, Jumat 4 Oktober 2019. Berkat terpilih dari daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) VIII, yaitu Kepulauan Nias.

Klub Olgase ini bergerak dibidang olahraga dan binaan, Dewia Zebua. Klub asal Kota Gunungsitoli ini mengikuti kegiatan pekan olahraga Sumatera Utara (Pordasu) yang di selenggarkan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Utara. Perlombaan ini diselenggarakan untuk anak - anak pebulutangkis.

Berkat Kurniawan kepada wartawan, Sabtu (5/10/2019), membenarkan kunjungannya. Menurut dia, kegiatan positif harus selalu didukung.

"Kita berharap kepada Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota di Kepulauan Nias bisa mengadakan perlombaan bulutangkis, agar muncul bakat pemula yang profesional kedepannya," kata Berkat Laoli, anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Nasdem.

Kemudian, Berkat menyebut perlombaan bulutangkis bisa juga digelar ditinggat kabupaten dan kota, bahkan sampai ketingkat kecamatan. Selain dapat menimbulkan bibit atlet, juga bermanfaat untuk kesehatan."Event seperti ini akan memperkuat mental calon-calon pebulutangkis kedepannya," ucap Berkat.(sumuttimes/zat)