Warga, Jalan Penghulu Lama Berharap Segera Di Perbaiki - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Digifest BI

Digifest BI
Iklan

Thursday, September 19, 2019

Warga, Jalan Penghulu Lama Berharap Segera Di Perbaiki

Warga berharap kepada pemerintah agar jalan penghulu lama rusak ini, segera di perbaiki, Kamis, 19/9 (sumuttimes/p sitorus)
Sumuttimes.com - Keluhan Warga mengenai Insfratruktur jalan,  kepada Walikota Medan dalam Hal ini Kadis PU  Bina Marga  Kota Medan,yang disampaikan Suratman salah seorang yang mewakili warga  jalan Penghulu Lama Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Kamis ( 19/09/2019).

Dimana setiap hari nya warga Pemakai  Jalan Penghulu lama  sewaktu  melintas di jalan tersebut ,terpaksa Harus  ekstra Hati hati di Karenakan jalan yang  ada di daerah tersebut hampir setiap harinya Kenderaan sepeda motor,Kenderaan roda empat atau lebih terpelosok ke dalam lobang jalan rusak  berhubungan dengan air yang tergenang di badan jalan.

agar jalan Penghulu Lama Meminta  sesegera di Perbaiki atau di Cor Beton karena selain air dari Hujan yang menggenang juga air dari  laut yang  melalui  Danau Siombak dan terus masuk ke  Parit .

Apalagi di daerah Jalan Penghulu Lama juga  padat penduduknya,
Jalan Raya untuk akses masuk ke Jalan  Penghulu Lama ini ,  tidak  Pernah ada lagi Perbaikan ,apalagi untuk Cor Beton .

Suratman , yang agak memprihatinkan  lagi di jalan Penghulu lama ,sewaktu warga mau sholat di Masjid Muhammadiyah agak ekstra hati hati lagi ,agar tidak  Kecipratan air yang tergenang , ucapnya lagi .

Dan jalan Penghulu Lama ini  juga adalah jalan altenative untuk menuju objek Wisata Mesium Kota Cina  yang paling dekat ,

Dan sekali lagi Kami Warga minta  kepada Bapak Walikota Medan untuk menindak lanjuti keluhan kami  ucap Suratman  lagi kepada awak Media ini .

Dikonfirmasi lewat WHaT Shaff dengan Camat Medan Marelan mengenai Jalan Penghulu lama yang rusak  Camat Medan Marelan sudah menyurati Ke Dinas terkait dan kita minta segera di Perbaiki ucap M Yunus kepada awak Media (Sumuttimes/P.Sitorus )