Terekam CCTV, Pelaku Curanmor Gondol Kreta Guru SMKN 13 Medan - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Digifest BI

Digifest BI
Iklan

Thursday, September 5, 2019

Terekam CCTV, Pelaku Curanmor Gondol Kreta Guru SMKN 13 Medan


Seorang guru SMKN 13 Medan ke hilangan sepeda motor di halaman parkir sekitar pukul 16.00wib, Kamis 5/9 (sumuttimes/p sitorus)
Sumuttimes.com - Terekam kamera CCTV milik SMKN 13 Medan di Jalan Seruwai Kelurahan   Seimati Kecamatan Medan Labuhan pelaku Curanmor dengan santai dan cepatnya melarikan sepeda motor Supra x 125,BK 6574 ADN milik Devi Tri Gustanti  salah seorang guru di sekolah, Kamis (05/09/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

"Keterangan dari guru sebagai Wakasek sarana prasarana Devi Tri Gustanti mengatahkan, kalau pelaku Curanmor yang tampak menggunakan helm dan masker tersebut terekam CCTV yang berada didepan bangunan sekolah.

"Guru yang menjadi korban sepeda motornya dilarikan itu sudah membuat laporan secara resmi ke kantor polisi dengan harapan pelaku agar segera ditangkap apalagi pelaku sudah jelas terekam CCTV sekolah.

Terpisah, sejumlah siswa SMKN 13 Medan menyebutkan kalau kejadian kehilangan sepeda motor sudah sering terjadi di sekolah sehingga dipasang CCTV. "Semoga pelakunya cepat diciduk pak,polisi apalagi sudah jelas terekam CCTV. (Sumuttimes/P.Sitorus)