Perayaan Hut Ke 35 ONKP Jemaat Medan Penuh Hikmat - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Monday, September 9, 2019

Perayaan Hut Ke 35 ONKP Jemaat Medan Penuh Hikmat

Pemotongan kue oleh Pdt. Jemaat Pebriani Gulo dan didampingi oleh majelis dan Jemaat, Minggu 8/9 (sumuttimes/zat)
Sumuttimes.com - Gereja Orahua Niha Keriso Protestan (ONKP) Jemaat Medan - Resort Medan yang berada di jalan kiwi  3 No. 3B Perumnas Mandala Medan pada Minggu (8/9) siang menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT)  ke - 35 Tahun dengan melakukan Kebaktian, doa bersama dan pemotongan kue.

"Pemotongan kue dilaksanakan selesai kebaktian dan disaksikan oleh warga jemaat beserta para majelis jemaat oleh Pdt. Jemaat Pebriani Gulo, S.Th.

Ketua Panitia Snk. Epipanias Hia dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat berterimakasih pada hari ini dapat terlaksana perayaan  Hut ke 35 dengan penuh suka cita. Untuk itu kami himbau kepada warga jemaat untuk jangan kita pulang karena kita  sebentar lagi akan kita laksanakan pemotongan kue.

Mewakili warga jemaat medan Snk. Yan. Hia mengatakan bahwa dalam perayaan Hut jemaat medan hari ini harapkan kedepan warga jemaat  dan majelis tetap membangun iman.

Sementara mewakiki Majelis Jemaat Medan Snk. Resefi Maru'ao dalam sambutannya mengatakan bahwa umur gereja ini sudah 35 tahun, tentu secara manusia umur seperti ini bukanlah mudan dan umur yang sudah mantang.

Dalam perayaan Hut ini untuk kita menjadi contoh dalam pelayanan bagi setiap orang yang percaya. Dalam umur 35 tahun marilah kita  bangun iman dalam pelayanan. Tentu kedepan Gereja ONKP khususnya Jemaat Medan untuk jadikan motifasi dalam belayanan. Marilah kita memberikan ide yang baik dan berperan demi kemajuan pelayanan.ujarnya (sumuttimes/zat)