Ima Pasbar Kumpulkan Mahasiswa di Kota Medan Untuk Bersatu - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Digifest BI

Digifest BI
Iklan

Monday, September 30, 2019

Ima Pasbar Kumpulkan Mahasiswa di Kota Medan Untuk Bersatu


Mahasiswa Ima Pasbar yang ada di kota medan, Minggu 29/9 (sumuttimes/ist)
Sumuttimes.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat  (IMA PASBAR) Kota Medan, mengadakan Acara penerimaan anggota Baru, Minggu,(29/9/2019) Di Kampus Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU).

Ketua  Ima Pasbar Kota Medan Sofyandi Lubis menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya, dimana seluruh mahasiswa asal kabupaten Pasaman Barat yang kuliah setiap kampus di Kota Medan.

Dengan adanya perecruitment untuk mahasiswa baru, untuk bertujuan agar semua mahasiswa yang datang dari kampung bisa bergabung di organisasi daerah. "Tujuanya agar semuanya bisa bekerja sama dan saling tolong menolong di kota Medan ini".

Dengan adanya Ima Pasbar  maka bisa mengumpulkan seluruh mahasiswa yang berasal dari Kampung untuk saling kompak, kenal mengenal dan memiliki jiwa kekeluargaan.ujarnya.

Sofyandi Lubis siap berkomunikasi dengan baik dengan pemerintah dan dinas-dinas di kabupaten Pasaman barat selagi tidak melanggar hukum, dan bernjanji akan banyak melakukan perubahan dan program untuk kengiatan organisasi.

Sementara Ketua Panitia Aryanto  mengucapkan rasa terimakasih kepada mahasiswa telah hadir dalam acara ini dan bangga atas antusias mahasiswa baru yang berasal dari Pasaman barat untuk bergabung di Ima Pasbar di kota medan. Saya menyampaikan kalau banyak ilmu tang di dapatkan di dalam organisasi ini.

Jumlah mahasiswa baru T.A 2019 - 2020 yang mendaftar ke Ima Pasbar Kota medan lebih kurang 70 orang.sebutnya.

Turut hadir Dan menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut B H. Edison Helmi, S.STP Kepala Dinas perhubungan Pasaman Barat, Drs.Syamsir Alam lubis, Dr. H. Hamsah Lubis, SH.MS.i, Supriadi lubis, Dr. Salamuddin Nasution, MA, Subban Lubis, Mpd.i dan Khairullah Mtg, Mpd.i.

Sehingga acara tersebut di mulai dengan makan siang bersama dan Di ahiri dengan petutupan dan fhoto Bersama.(sumuttimes/red)