Gunung Mo'akho Mas Rakayan HUT Ke -1 - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Wednesday, July 31, 2019

Gunung Mo'akho Mas Rakayan HUT Ke -1

Pemilik usaha dan karyawan, (sumuttimes/zat)
Sumuttimes.com - Gunung Mo'akho Mas merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, Selasa, (30/7) malam, secara sederhana di kediaman keluarga A/I. Nedic Hia, pemilik usaha ban tersebut, yang beralamat di Jalan Camar 2 Perumnas Mandala Medan.

Perayaan tersebut dirangkai dengan dua kegiatan utama. Yakni, kebaktian di awal perayaan, sambutan pemilik usaha dan potong kue, sebagai puncak perayaan. Ev. T. Dohare, yang memimpi kebaktian menyampaikan sebuah nasehat kepada A/I. Nedic Hia. Bahwa permasalah akan muncul, tidak hanya selama satu tahun ini saja. Untuk itu, ia berwasiat agar Latarefilia SE, selaku pemimpin perusahaan tetap tegar dan bersyukur menerima setiap persoalan yang datang.

"Dalam satu tahun pasti banyak masalah yang dihadapi tapi itu semua karena kuasa Tuhan," nasehat Dohare.

Latarefilia Hia pun menyahuti petuah tersebut dengan pembenaran. Selama menjalankan usahanya, beragam masalah selalu datang. Namun, karena keyakinanya terhadap kasih Tuhan, ia mampu bertahan hingga saat ini.

Selain itu, Latarefilia juga meminta doa dari seluruh tamu yang hadir, agar ke depan usahanya mampu memberikan penghidupan bagi orang lain. Hal ini sesuai dengan visi yang dibuat, yakni perusahaan menjadi berkat baik kepada keluarga maupun kepada orang lain.

"Malam ini kami berkumpul untuk mengucap syukur kepada Tuhan melalui perayaan satu tahun. Dengan harapan kedepan agar usaha ini dapat berkembang lagi dan tetap dalam lindungan Tuhan. Dimana sesuai visi perusahaan ini menjadi berkat baik kepada keluarga maupun kepada orang lain. Tidak tertutup kemungkinan kalau usaha ini sudah besar untuk menjadi berkat kepada yang lainnya untuk bekerja didalamnya," papar Latarefilia.

Mewakili karyawan, Otonius Gulo menyatakan sangat berterimakasih banyak kepada keluarga A/i. Nedic Hia. Sebab, bisa memberikan pekerjaan dan digaji dengan layak.

"Walaupun ini masih kecil usaha ini dan kami tetap bersykur," ucap Otonius berterima kasih.(sumuttimes/zat)