2 Wisatawan Hilang Di Pantai Tureloto - Sumut Times - Portal Berita Sumut Terupdate - News For People

Berita Terbaru

Thursday, January 3, 2019

2 Wisatawan Hilang Di Pantai Tureloto

Para wisatawan Pantai Tureloto, Nias Utara langsung menepikan perahu usai mendapat kabar tentang hilangnya 2 orang wisatawan pada Kamis (3/1) siang. (sumuttimes/zat)


Sumuttimes.com - Sebanyak 2 wisatawan yang tengah berlibur di Pantai Tureloto di Kabupaten Nias Utara pada Kamis (3/1) siang dikabarkan hilang.

Menurut keterangan Sudi Halawa, salah seorang penumpang selamat mengungkapkan bahwa hilangnya para wisatawan tersebut tidak diketahuinya secara persis.

Namun, ia bersama wisatawan lainnya saat itu menumpang sebuah perahu menuju pasir putih yang jaraknya tak terlalu jauh mengarah ke tengah laut.

Setelah sampai di tujuan, mereka sepakat untuk berenang. Begitu menyeburkan diri ke air, mereka tak muncul ke permukaan.

"Kejadiannya sekitar pukul 14.14 WIB bang. Kami ke pasir putih. Ada 8 orang di perahu. Maksudnya mau berenang di sana. Ada dua yang buat terkejut. Begitu masuk ke air, gak muncul-muncul lagi," ungkap Sudi.

Mendapat kabar tersebut, personil kepolisian dari Polsek Lahewa pun langsung terjun ke lokasi dan melakukan pencarian serta masih mendata identitas ke 2 orang wisatawan yang hilang tersebut. (sumuttimes/zat)